Genero Hilaaang…!!!

Standard

radio-158399_960_720

Lince mau ikutan lomba mencari Genero nggak sama Vina? Satu kelompok mesti 4 orang nih. Vina kurang satu orang lagi.

Apaan tuh Genero?? Saya baru kali ini mendengar nama itu. Ohh… Rupanya Genero adalah maskot dari Radio GenFM. Ceritanya nih si maskot hilang dan GenFM berharap bantuan dari Sobat Gen, sebutan bagi pendengar Radio GenFM, untuk mencarinya. Yang berhasil akan mendapat uang Rp. 9,870,000. Sesuai dengan angka gelombang Radio GenFM yaitu 98.70 fm.

Sepupu yang mengajak saya ikut lomba pencarian Genero.

Sabtu, 9 Juli 2011 saya, Vina, Yandi (pacar Vina) dan Adit (temannya Yandi) pergi menuju Menara Imperium untuk briefing di kantor GenFM. Di sana kami mendapat instruksi perlombaan, dimana kami harus mendengarkan GenFM di jam-jam tertentu untuk mendapatkan petunjuk keberadaan Genero. Akan ada 4 petunjuk yang nantinya disiarkan.

Staff GenFM, Rizal, sedang menyampaikan tata cara lomba.

Tiap peserta harus memakai aksesoris “Tim Lacak Genero”.

Sayangnya kami kurang beruntung. Di petunjuk pertama, walaupun kami sukses menemukan wilayah dimana Genero berkeliaran, tapi kami tidak berhasil menemukan si makhluk hijau ini. Kecewa? Iya. Apalagi kami sampai harus bermotor sampai pantat lecet dari Depok ke Kota Tua demi menemukan Genero.

Tapi nggak apa deh. Mungkin memang belum rejeki. Untuk menenangkan perasaan, kami pun mampir ke Rumah Makan Bebek Kaleyo di Tebet. Saya memesan bebek bakar, nasi uduk, tahu goreng, air mineral dan sop buah kaldu jeruk. Hmmm… Segar dan mengenyangkan. Hati saya pun terasa senang kembali. 😀

Bebek Kaleyo di Tebet. Nggak jauh dari Stasiun Tebet.

Nasi uduk, bebek bakar, tahu goreng dan kremesan yang lezaaat…!

Sop buah kaldu jeruknya enak dan segar. Mmmhhh…

Kemarin, Vina mengabarkan kalo lomba mencari Genero dimenangkan oleh tim TULALIT (tim kami bernama SALAH SAMBUNG). Ternyata oh ternyata, pencarian Genero itu sampai keliling Jakarta dari Kota Tua ke Ragunan ke Blok M dan ke satu wilayah yang Vina nggak ingat namanya. Wah, saya jadi bersyukur juga karena gagal di tahap awal. Kasian orang yang bonceng saya kalo sampai kami harus bermotor dari ujung ke ujung! Hahaha…

Advertisements

2 thoughts on “Genero Hilaaang…!!!

  1. Mantap bos … di yogi .. cuma skr kayaknya dah ga pake bebek lagi pake … mentok atau sejenis itik, memang sih dagingnya banyak cuma masih mantap bebek ….

    Saya lebih cocok sama bebek gombong di joglo raya, dekat mc De, apa lagi nasi uduk pake abon Ati .. wiehhh .. mantap … ga percaya … buktiin sendiri deh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s