Sikat Gigi Justin Bieber

Standard

Saya sangat-sangat merasa beruntung. Saya kan suka banget tuh sama Justin Bieber, terlepas dari orang-orang pada geleng kepala dengan fanatisme saya tapi mereka juga baik hati banget mau mendukung kecintaan saya terhadap Justin.

Contohnya sewaktu Justin konser di Indonesia, kalau tanpa bantuan dari Tante Imey, saya nggak bakal berhasil beli tiketnya yang mahal! Trus waktu Justin keluarin parfum, Tante Lan Mey mengabulkan permintaan saya dengan memesan parfum SOMEDAY plus saya juga dapet bonus tas cantik. Lalu ada juga CD-CD Justin pemberian Cici Lin Lin, yang untuk edisi-edisi tertentu cover albumnya berbeda dengan cover album yang dijual di Indonesia. Belum lagi buku-buku tentang Justin Bieber, yang salah satunya merupakan hadiah dari Sam Tucker, mantan guru Wall Street Central Park.

Saya juga punya banyak kaos Justin Bieber dari Tante Imey. Ukurannya? Yah… Gitu deh… Ukuran anak SD. Hahaha… Tapi nggak apa, saya ada 7 kaos. 5 diantaranya sudah saya kasih ke keponakan dan murid. Lumayan kan buat sedikit menyebar Bieber Fever ke anak-anak kecil. Biar mereka suka Justin juga. 😉

Selain itu, pernah suatu pagi saya bangun dengan mendapat 1 voice note dari Patrick Compau, yang isinya rekaman lagu Justin berjudul Somebody To Love, dinyanyikan teman-teman di acara karaoke kantor. Bahkan, sewaktu saya pindah dari Central Park ke PIM, hadiah yang saya dapat adalah bra ungu (warna kesukaan Justin) beserta kartu ucapan bergambar Justin yang berbadan wanita. Duh!

Oiya, beberapa waktu lalu saya dibawain DVD Never Say Never sama Ko Kiki. Kebetulan dia lagi berlibur di Indonesia. DVD ini bukan edisi yang pertama dijual. Ini edisi khusus. Never Say Never Director’s Fan Cut. Selain berisi film dari Never Say Never itu sendiri, ada tambahan potongan-potongan gambar yang nggak dimasukin ke film. Kotaknya eksklusif dan ada hadiah kalungnya juga lho!!

Paling terakhir adalah sikat gigi Justin Bieber! Iya!! Sikat gigi!!! Warna ungu. Ada gambar Justin dan sikat giginya bisa nyanyi lagu Baby dan U Smile! Keren banget!!! Bisa dapet sikat gigi ini merupakan kejutan besar untuk saya. Awalnya Boss bule saya bakal dikunjungi sama Mamanya yang tinggal di Seattle. Saya mohon-mohon minta dibeliin sikat gigi Justin. Tapi Boss saya menolak mentah-mentah. Saya sampe sujud-sujud beliau tetap bilang “TIDAK!” Ya udah saya kubur keinginan saya dalam-dalam.

Sampai akhirnya, 2 hari yang lalu beliau minta saya nganterin ke Starbucks. Di perjalanan, Boss saya ngasih sekantong coklat Lindt Lindor. Coklat mahal yang rasanya surga. Seneng banget saya!! Trus beliau minta saya makan coklatnya. Pertama saya bilang nggak mau, karena sayang. Coklatnya enak banget. Tapi karena beliau memaksa, akhirnya saya buka kantongnya. Mata saya menangkap penampakan yang agak ganjil. Eh ternyataaa!!! Di tengah-tengah coklat tadi ada sikat gigi Justin Bieber!!! Saya sampe nangis di jalan saking terharunya. Ya ampun!!! KEJUTAN awal tahun 2012!! Bukan cuma coklat mahal tapi juga sikat gigi idaman saya dapatkan. Hari itu kerjaan saya cuma keliling kantor dan pamer sikat gigi ke teman-teman.

Terima kasih untuk kalian yang sudah begitu baik… Saya terharu.

Advertisements

One thought on “Sikat Gigi Justin Bieber

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s