Kejutan Ulang Tahun

Standard

Mau menulis tulisan yang harusnya ditulis bulan lalu. Umur udah bertambah makin gampang pegal dan capek kalo di depan komputer lama-lama. Atau kadang udah siap ngetik, datang adik saya ganggu mau pake Internet. Buyar lah mood yang udah terbangun. Jadi makin jarang nulis padahal sebenernya saya pengen banget cerita yang satu ini. Tentang ulang tahun saya. šŸ™‚

Saya ini bangga banget karena lahir bertepatan dengan Hari Anak Nasional. Mama saya bilang itu berarti ulang tahun saya dirayakan oleh seluruh anak di Indonesia. Bangga kan? Bangga dong! Ya walaupun Mama saya ngomong gitu ada niat terselubung, supaya saya kalo ulang tahun nggak minta dirayakan secara khusus. Hahaha…

Nah di ulang tahun saya kali ini, saya mendapat kejutan dari murid-murid sekolah pariwisata yang tiap Rabu-Kamis saya ajar di Cipanas. Siang itu yang datang ke kelas hanya anak perempuan saja, lelakinya hanya satu. Saya heran mereka kemana. Biasanya mereka selalu antusias belajar. Menunggu dan menunggu, karena terlalu lama, saya pun memulai kelas dengan jumlah murid seadanya.

Mendadak ketika sedang asik ngajar, mereka muncul bertelanjang dada berbaris rapi dan ternyata… Di tiap dada tertulis satu huruf membentuk kata-kata: “Happy Birthday Ma’am Mita“. Luar biasa! Saya nggak pernah dikasih kejutan seperti itu.

643995_10201044736192417_162767965_n

Yang makin membuat saya terharu, satu persatu mereka menyalami dan mencium tangan saya. Wah, membuat saya berpikir, “Rasanya baru kemarin saya yang seorang murid, mencium tangan guru saya.” Nggak cukup sampai di situ, mereka juga memboyong saya ke kolam renang dan saya pun sukses dicemplungi. Terima kasih ya murid-muridku!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s