Menonton Hidangan

Standard

2 hari terakhir ini bawaannya pengen makan kue melulu gara-gara lagi keranjingan nonton Cupcake Wars dan Masterchef Australia di channels Indovision. Sungguh-sungguh menggugah selera!! Kagak nahan! Cupcakes-nya lucu sekaligus elegan dan yang paling penting, rasanya unik. Ada daging karamel, coklat pedas sampe rasa sereh!! Di mana ya bisa nemu kayak gitu? Kalo Masterchef sih saya lebih suka geregetnya ngeliat mereka ngadu potong kentang, ayam sampai bikin kue dan masakan yang susah macam daging buaya. Hahaha…

Karena pengen banget kue, ya udah deh merelakan beli di toko The Harvest Depok. Cupcake seharga 35 ribu dan Cronut Vanilla 25 ribu. Saya nggak ngarep macem-macem. Bolu cupcake-nya udah pasti biasa, mahal karena bayar dekorasi. Hehe… Tapi Cronut alias croissant donut-nya boleh banget!!

image

image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s