Kampoeng Main Margo Depok

Standard

Hore!! Liburan hampir tiba. Mau kemana? Kalo jaman saya kecil, liburan berarti main di lapangan bertanah merah tanpa alas kaki, berkejaran main tak jongkok atau menerbangkan layang-layang. Liburan berarti bersepeda jauh ke kampung tetangga, masuk ke hutan dan mengumpulkan biji karet untuk diadu pecah. Liburan berarti seharian main bekel atau congklak di teras depan rumah, lalu turun ke sungai mencari kepiting dan ikan sepat.

Sayangnya, generasi adik kecil sekarang ini tumbuh di lingkungan yang isinya gedung bertingkat dan perumahan padat. Nggak banyak yang bisa dilakukan dengan bebas. Capung dan kupu-kupu jadi hal yang jarang mereka lihat. Makanya banyak orangtua dan om tante yang seneng banget ngajak anak atau keponakan jalan di musim liburan. Pokoknya jangan cuma di rumah dan main komputer aja.

Nah, untuk warga Depok dan sekitarnya, ayo ajak jagoan cilik kita ke Kampoeng Main di Margo City. Di balik lobi utama sudah disulap menjadi arena keberanian dan keterampilan. Adik-adik kita bisa meniti jembatan bambu, meluncur seperti rubah terbang, membatik, mengendarai becak, menembak atau membuat pin sendiri. Semua keseruan itu bisa dirasakan sampai tanggal 10 Januari 2016. Harga tiket untuk satu permainan berkisar Rp. 20.000 – Rp. 40.000. Suasananya seperti di pedesaan, dihiasi beragam saung untuk mengembangkan kreatifitas dan melatih kemandirian. Menarik banget!

Advertisements

One thought on “Kampoeng Main Margo Depok

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s