Menjelang Natal Justin Bieber Sudah Rilis 2 Lagu

Standard

Oktober yang harusnya bertemakan Halloween dijadikan ajang bagi Justin Bieber untuk menelurkan 2 lagu bertemakan Natal: Mistletoe dan Chestnuts. Kedua lagu ini akan ada dalam satu album yang rencananya rilis tanggal 1 November.

Sejak beberapa bulan lalu Justin Bieber memang sudah mengajak para Beliebers untuk bersiap menyambut lagu-lagu barunya. Dan minat penggemar fanatik Justin tampaknya juga sangat tinggi, terlebih lagi di lagu ini mereka akan mendengar Justin dengan suara dewasanya. 😉

Ketika Mistletoe akhirnya siap dibeli di iTunes dan video klipnya tersedia di YouTube, sambutannya sangat luar biasa dan sempat menjadi trending topic Twitter. Yah, memang bukan suatu hal langka sih kalau Justin Bieber menjadi pembicaraan terpanas di jaringan sosial tersebut. 😀

Lagu Mistletoe dibuka dengan musik yang akan mengingatkan kita akan lagu Jason Mraz berjudul I’m Yours. Lagunya manis, liriknya memadukan suasana Natal dengan romansa. Suara Justin yang sudah berubah memberikan nuansa berbeda. Mama Jan, pelatih vokal Justin, tampaknya berhasil menjadikan dirinya tetap bersuara bagus. Dan jika teliti, bunyi lonceng yang muncul di tengah-tengah lagu makin menjadikan lagu ini membawa kesan Natal. Sedangkan Chestnuts, yang dinyanyikan bersama Usher, bertempo sedikit lambat tetapi lembut. Kolaborasi murid dan mentor ini begitu harmonis dan munculnya dentingan piano Jingle Bells di akhir lagu terasa begitu pas untuk menutup lagu tersebut.

Justin Bieber berhasil membuat Beliebers makin tidak sabar menunggu datangnya Natal. Selamat menjelang Natal bagi yang merayakan!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s