Ayam Bakar Lombok Pasar Minggu

Standard

Ayam bakar dengan citarasa yang berbeda. Itulah ayam bakar Taliwang, masakan asal Lombok yang disajikan bersama nasi hangat serta kangkung pelecing dan sambal. Duh, membayangkannya aja udah bikin air liur menitik.

image

Salah satu ayam bakar Taliwang yang boleh dicoba enaknya ada di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Cari deh di deretan Robinson dan Ramayana, pelan-pelan ya sampe ketemu. Ada tenda-tenda makan berderet yang salah satunya bertuliskan Ayam Bakar Lombok. Saya dan suami sudah beberapa kali mengisi perut di sana. Ayam kampungnya terasa nikmat karena bumbunya yang meresap, bikin makan jadi lebih lahap. Kangkung berpadu dengan toge, kacang dan sambal tomat hmmm…. bikin indera pengecap saya bahagia. Harganya pun cukup bersahabat. Asik banget disantap untuk makan malam!

Saran saya, jangan beli yang setengah porsi, karena pasti nggak puas. Hehehe… Soalnya saya pernah tuh mampir ke sana cuma niat mau nemenin suami, perut nggak terlalu lapar, akhirnya pesen yang porsi setengah. Tapi dasar ayam Taliwangnya enak, ternyata saya malah beli setengah porsi lagi…

image

image

Advertisements

One thought on “Ayam Bakar Lombok Pasar Minggu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s