De’ Tjantiek: Asiknya Lulur di Rumah

Standard

Saya bukan tipe wanita yang hobi menghabiskan waktu di salon. 4 tahun lalu adalah terakhir kalinya saya nyalon seharian. Yah… Sekedar ritual sebelum nikah. Kalo untuk sekedar pijat dan lulur semata, saya lumayan suka. Tapi sayang saya pemalas. Membayangkan harus nunggu antrian, lepas baju, dipijat dilulur di tempat tidur yang mungkin kurang nyaman, bilas, ganti baju, kembali ke rumah… Aduh ribet banget.

Makanya ketika teman SMP saya, Icha, ternyata punya bisnis salon bernama De’ Tjantiek yang menawarkan spa homecare alias perawatan kecantikan di rumah, saya penasaran nyoba. Mumpung lagi liburan dan semua dilakukan di rumah sendiri, saya langsung pesan untuk paket pijat, lulur, totok wajah, masker wajah serta creambath.

image

Terapis yang Icha minta untuk melayani saya bernama Mbak Evi. Dia datang tepat waktu, sigap menyiapkan apa-apa yang diperlukan. Sebagai nyonya rumah saya cuma perlu menyediakan tempat untuk berbaring, karena kemben pun sudah dibawakan. Pokoknya nggak repot.

Pijat lulur De’ Tjantiek agak sedikit beda dengan beberapa salon yang pernah saya coba. Mereka biasanya memijat sekaligus melulur, yang bikin kotoran kulit rontok tapi nggak terlalu bikin pegel saya hilang; sedangkan terapis De’ Tjantiek memang mengerti titik-titik pijat untuk kesehatan. Saya dipijat dulu selama kurang lebih satu setengah jam. Mbak Evi memastikan otot-otot saya yang kaku kembali rileks. Dari ujung kaki sampe kepala, semua dipijat oleh jemarinya yang ahli. Dan ketika lulur pun, Mbak Evi tetap sambil memijat, bukan sekedar melulur buang daki. Sekelarnya, wah… badan saya enteng banget, bahkan sampe tertidur ketika wajah ditotok dan dimasker. Males rasanya harus bangun karena udah saatnya creambath. Haha!

Satu kata deh. Puas. Khusus untuk Mbak Evi si terapis, enak banget pijatannya. Saya bakal rutin nih pake jasa spa homecare De’ Tjantiek. Cocok untuk orang yang males keluar kayak saya. Untuk yang berminat dan juga ogah ke salon karena kalo hari libur jalanan macet, bisa cek poster di bawah ini. Harga bisa berubah sewaktu-waktu ya. Selamat mencoba!

image

Advertisements

2 thoughts on “De’ Tjantiek: Asiknya Lulur di Rumah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s