Sulwhasoo: Terlihat Beda Tanpa Usaha

Standard

Berawal dari kenal Pao Pao-nya LastDay Production di acara AirAsia bulan Juli lalu, banyak murid lelaki dan perempuan nanya: “Pao Pao aslinya emang beneran cakep nggak sih?” Saya pun menjawab sotoy, “Iya! Emang cakep. Dia kayaknya nggak pernah pake make up juga.”

Iseng-iseng, satu hari saya kirim pesan lewat WhatsApp. Nanya produk apa yang dia pake untuk terlihat cantik. Dan seperti yang saya duga, Pao Pao emang nggak pake apa-apaan. Cuma bedak doang, katanya. Makin penasaran, saya tanyain terus. Dan terbuka lah rahasia kecantikan Pao Pao. Dia rupanya pake Sulwhasoo Evenfair Perfecting Cushion, foundation sekaligus bedak yang mengandung perlindungan sinar UV plus ada anti keriput juga. NAH KAN! Merasa usia 30 tahun sebagai usia di mana saya merasa tua banget, obrolan dengan si Pao saya anggap jalan Tuhan untuk ngasih tau senjata kecantikan yang saya perlu di usia ini. Well, saya tau banyak merek beredar, tapi saya bukan tipe yang betah dengan “Langkah 1, 2, 3”. Ribet. Sebelumnya saya pake Ristra, gampang juga sih, tapi Sulwhasoo kayaknya jauh lebih mudah.

Maka, di satu malam saya minta diantar suami mampir ke Sogo Plaza Senayan. Awalnya deg-deg-an. Berasa Sulwhasoo ini ekslusif. Takut ntar SPG-nya ngasih pandangan, “Mbak, situ mah udah susah dibikin cantik.” HAHAHA! Eh rupanyaaa… Penjaga kios Sulwhasoo ramah banget. Begitu saya dateng langsung dilayani dengan sangat baik, dipilihin warna yang cocok: No. 23 Medium Beige. Muka saya jadi terlihat lebih mulus, dan tetap keliatan alami nggak kayak pake bedak tebal.

12166047_10206733636411367_1179731728_n

Dan, biasa deh ya kalo emak-emak belanja, kan suka jelalatan liat yang lain. Saya nanya apa Sulwhasoo ada pembersih muka. Saya pun ditawarin Herbal Soap-nya. Satu kotak isi 2 sabun batangan, dan lucunya dapet tempat sabun juga. Nggak pake mikir, saya ambil. Dan emang sih, setelah 2 minggu pemakaian terasa beda. Komedo saya ilang, dan muka juga jadi lebih halus. Suami saya aja ikutan pake.

12166649_10206733637011382_884397640_n

Kalo dari segi harga, lumayan mahal ibu-ibuuu… :”) Untuk Evenfair Perfecting Cushion, saya perlu mengorek sekitar Rp. 600,000-an dari celengan babi. Sabunnya sendiri nggak mau kalah, Rp. 400,000-an ditarik dari ATM.

TAPI!

Harga yang saya bayar itu bisa untuk pemakaian lama banget! Bedaknya dapet isi ulang, jadi harga segitu itungannya untuk 2 wadah. Sabunnya baru dipake seperempat, 2 minggu belum habis. Sepaket ada 2 sabun, saya perkirakan bakal habis 6 bulan kemudian. Jadi sebenernya cukup ramah kantong.

Makasih lho Pao udah mau bagi-bagi ilmu!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s