Menu Melayu di Penang Paradise

Standard

Saya dan Peter sesekali makan siang di restoran, terutama kalo habis gajian. Biasanya kami gantian mentraktir. Minggu lalu, kebetulan saya giliran saya yang membayar makan siang kami berdua. Kami pun pergi ke Penang Paradise yang terletak di lantai 3 Mall Taman Anggrek, dekat arena ice skating.

Saya memesan Nasi Ayam Hainan, dan Peter kepengen mencoba Nasi Lemak Ayam Gulai dan Nasi Goreng Penang. Iya, dia pesan dua porsi. Nggak mau kalah, saya pun menambahkan Tahu Kipas sebagai kudapan.

Restoran Penang Paradise berkonsep modern dengan nuansa warna coklat. Ada ruangan khusus perokok, dan dindingnya ditempeli hiasan dinding bertema menu. Cukup menyenangkan mata.

Ketika pesanan kami akhirnya siap, satu hal yang langsung kami perhatikan adalah porsinya yang besar dan penyajiannya yang rapi. Gimana dengan rasanya? Well, Nasi Goreng Penang-nya sih biasa aja ya. Lebih enak nasi goreng pinggir jalan. Sedangkan untuk Nasi Ayam Hainan, nasinya nggak terlalu berminyak, daging ayamnya diambil dari bagian dada, sup kaldu gurih dan ada ekstra tumis tauge segar. Nasi Lemak Ayam Gulai dan Tahu Kipasnya juga patut dicoba. Kata Peter, “It’s mouth watering and the sauce is delicious. The Tahu Kipas is good with colorful filling. I will definitely order it again.” Yang artinya kedua makanan itu bikin ngiler, kuahnya enak dan Tahu Kipasnya juga enak dengan isian banyak. Doi sampe pengen pesen lagi.

Selamat makan!

Advertisements

4 thoughts on “Menu Melayu di Penang Paradise

  1. Aduuh, jd inget penang yang semua makanannya ngga bisa aku nikmatin krn lg hamil mudaa. Blm bs balik ke penang lg, makan di MTA aja kayaknya yaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s