#CeritaJamKosong #1 Kepo

Standard

Tahun 2015 pernah ada orang yang diem-diem ngintip Instagram saya karena punya tujuan tertentu alias emang niat menguntit. Biasa, persaingan antar wanita. Nah, tau-tau dia (kayaknya) nggak sengaja nge-love salah satu foto yang saya pasang. Kaget dong melihat ada nama orang tersebut muncul di notifikasi, eh tapi pas dicek ternyata dia udah unlove itu foto. Ketauan nih ye!

1.5 tahun berlalu, giliran saya kena apes. Bayangin aja, dari jutaan pengguna Instagram, bisa-bisanya akun dia yang muncul di fitur mesin pencari! Saking nggak sukanya sama orang tersebut, saya spontan membatin, “Hah apa-apaan nih!?

Duh, saya nggak pernah follow dia ya, jadi saya pun kepo klik fotonya karena saya mau buka profil dan cek jangan-jangan saya nggak sengaja follow pas hape dalam kondisi tergesek-gesek di kantong… makanya tetiba dia nongol di jajaran rekomendasi acak Instagram.

Dan… langsung penyesalan tiada berujung sodara-sodara. Kirain mah bakal masuk ke profil, eh taunya yang saya klik itu Instagram Story dia, yang nggak penting untuk dilihat, tapi sialnya karena udah terlanjur klik maka nama saya akan terpampang sebagai salah satu penonton. Dan itu sempet kejadian dua kali, yang satu lagi namanya muncul saat saya ngurus akun lain. DAMN YOU UNIVERSE… Seriously there are millions of Instagram users and why her??! Rasanya pengen nabok pipi Justin Bieber sendiri. Akhirnya demi menghindari insiden serupa, sekalian aja deh akun yang bersangkutan saya blok. Haha! Males ye kan.

Advertisements

22 thoughts on “#CeritaJamKosong #1 Kepo

  1. *aku gak tau harus sedih atau ketawa jahat 😂😂
    Aku gak pernah kepikiran sampai segitunya, hemmm mungkin aku laki ya, yang lebih suka blak-blakan. Kalau gak suka sama orang langsung tantang selesaiin di tempat. 1v1 atau gimana? Damai?😂😂😂

  2. Hihihi. Ini adalah momen yang paling mengesalkan dan bikin gigit-gigit bibir sendiri. Mungkin semesta maha digital sedang berusaha mempertemukan kalian berdua yang sudah nggak komunikasi selama 1,5 tahun. 😀

    • Oemji saya nggak pernah ketemu sama dia dari 2009, sempet sih dia bilang mau ketemu, tapi saya minta hari itu juga eh dia alesan nggak bisa. Sudahlah. Ketemu dia saya bisa siram air di gelas. #drama

  3. Seriously there are millions of Instagram users and why her? <– *ngakak* XD

    Emang ga enak kadang ya mbak, entah kepencet love atau storynya malah kebuka. Padahal nggak niat buka. Tapi yah, begitulah adanya~ Mungkin semesta ingin mbak dan dia bersama agar persaingan tak lagi ada *tsaahh. Huehehe.

  4. hahahahaha… aku sering nih, kadang ngelike postingan blog orang di FB grub.. tp setelah baca, nyesel udh ngelike krn isinya suka ga sesuai gitu mbak… akhirnya aku unlove lagi ;p.. jadinya aku biasain, baca dulu isi blognya, baru like 😀

  5. Pernah banget saya berada di posisi si stalker.. Ke love trus di unlove, dan galau semaleman.. hahaha..

    Semenjak itu kalau lg ngestalking orang ga mau di buka gede gambarnya, biar liat kecil2 aja dari pada salah lagi.. hahhaa..

    Salam kenal ya mba.. 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s