Nongkrong di Cozyfield Gramedia Pondok Indah Mall

Standard

Saya suka toko buku. Aromanya bikin saya betah berlama-lama meski hanya untuk membaca sinopsis atau sekedar melihat-lihat. Kalo sendirian, saya bisa berjam-jam ada di sana. Tapi kalo sama suami, dia seringkali hilang sabar karena saya nggak beli apa-apa tapi kok lama betul nggak kelar-kelar.

Suami saya sekarang bisa tersenyum bahagia dan membuang jauh-jauh rasa geregetannya. Di toko buku Gramedia Pondok Indah Mall, ada tempat untuk dia menunggu santai selama saya berasyik masyuk dengan komik atau novel. Namanya Cozyfield.

Processed with VSCO with a6 preset

Pertama kali tau kalo di dalam Gramedia PIM telah dibangun semacam tempat nongkrong, justru saya lagi nggak sama si Bebeb. Hari itu Fatih dan Aldi, dua murid saya di sekolah pariwisata dulu, kebetulan sedang temu kangen dengan saya. Melihat tempat yang langsung terasa cozy padahal cuma dipandang dari kejauhan, kami pun sepakat untuk duduk-duduk di sana.

Pisang goreng, kentang goreng keju, jus segar, es coklat dan es kelapa menemani bincang-bincang sore itu. Fatih rupanya baru aja putus cinta (tapi saat tulisan ini turun, mereka udah balikan lagi) dan Aldi justru lagi males pacaran karena merasa bokek. Yah, topik kami cukup receh memang, namun kami sepakat kalo bumi itu bulat, tidak datar. #lha

Processed with VSCO with a6 preset

Di sela-sela obrolan, kami melempar komentar tentang Cozyfield yang, sesuai namanya, memang nyaman. Mulai dari dinding penuh ilustrasi menarik dan hiasan talenan unik (Instagrammable sekaliii!), sampai harga di menu yang cukup terjangkau. Kalo saya sendiri, suka banget dengan kesan luas dan lapangnya. Meja satu dan yang lain ditata sedemikian rupa hingga saling berjauhan, bikin percakapan sulit dikepoin. Pencahayaannya pun bikin adem mata, mempertegas nuansa cozy yang ditawarkan. Mau duduk di sofa, kursi biasa atau kursi tinggi, tinggal pilih.

Processed with VSCO with a6 preset

Processed with VSCO with a6 preset

Processed with VSCO with a6 preset

Selain di PIM, Cozyfield ternyata ada juga di Gramedia Emerald Bintaro, Gramedia Karawang dan Gramedia BSD. Taktik bisnis kuliner yang sungguh cerdas. Selain si Bebeb, saya rasa banyak orang yang memilih duduk tenang sambil nunggu istri, suami atau anaknya selesai milih buku. Ya, mereka tinggal kebagian bayarin aja!

Processed with VSCO with a6 preset

Advertisements

6 thoughts on “Nongkrong di Cozyfield Gramedia Pondok Indah Mall

  1. Wahh ternyata ini toh yang kemarin adikku blg, di PIM ada cafe baru? Kayaknya kudu cobain ^^
    Aahh akupun samaaa. Suka hilang kesadaran kalo lama2 di toko buku ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s