Terong Gemuk Dan Teman-Teman Pergi Berlibur

Standard

Tidak terasa sudah satu tahun saya dan teman-teman bekerja di Wall Street Institute Central Park. Selain nasi tumpeng buatan Ibunda Boss Yusuf, kami juga merayakannya dengan perjalanan ke Bandung.

Center yang biasanya tutup jam 9 malam, di hari Senin 16 Mei yang lalu sengaja ditutup jam 6 sore. Setelah bersiap-siap kami pun meluncur ke Bandung dengan armada 4 mobil milik Cynthia, Rifka, Ayu dan Boss Yusuf. Saya semobil dengan Cynthia, Esther, Joelle dan Mas Gunawan. Oh-my-Bieb!! Sepanjang perjalanan saya cukup dibuat sport jantung karena Cynthia mengemudikan mobil dengan binal.

Untuk menambah energi, kami sempat mampir di KFC KM 57. Saya, Benny dan Dhani menghabiskan masing-masing 2 ayam, 2 nasi dan 1 teh botol. Ups!

Kami menginap di Villa Air, Lembang. Wow oh wow! Villanya bagus!! Asri banget dan nggak keliatan seperti tempat penginapan. Sayangnya kami hanya bermalam saja. Keesokan hari sekitar jam 11 pagi kami check-out dan melanjutkan perjalanan ke Tangkuban Perahu.

Kalo dulu saya ke sana cuma buat lihat kawah dari atas dan berfoto, kali ini beda. Atas ide Boss Patrick, kami semua turun ke salah satu kawah. Hiking melewati hutan hujan selama setengah jam, akhirnya sampailah kami di dasar kawah.

Wah! Bau belerang begitu semerbak! Pemandangannya indah. Bebatuan dan pepohonan… Mata air mendidih yang bisa untuk merebus telur… Kolam air panas alami untuk merendam kaki… Dan lumpur belerang yang bisa sesuka hati dipakai untuk luluran…

Saya sangat menikmati perjalanan ini. Lelah? Ya!! Tapi sungguh-sungguh menyenangkan!!

Selamat ulang tahun ke-1, Wall Street Institute Central Park!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s