Merayakan Ulang Tahun Justin Bieber

Standard

Gawat!! Sudah lewat pertengahan Maret namun saya sama sekali belum menulis apa-apa untuk bulan ini. Semakin saya merasa, hari-hari saya habis untuk sekedar bekerja. Hal-hal yang saya suka sering terlupa. Tapi… Ya sudahlah. Sekarang saya siap bercerita!

1 Maret adalah tanggal dan bulan lahir idola saya, Justin Bieber. Tahun ini doi berulang tahun yang ke-18 dan saya sangat bersemangat untuk merayakannya. Sudah sejak bulan Februari saya mengundang teman-teman di kantor untuk ikut berpartisipasi. Saya bilang ke mereka kalo saya akan bawa kue ulang tahun.

Sehari sebelumnya ditemani Dini, saya mampir ke toko kue Le Gourmet dan memesan kue coklat. Dini yang nggak mau menanggung malu, hanya sekedar mengantarkan dan menjaga jarak beberapa meter dari saya ketika saya sedang bertransaksi. Saya sebetulnya juga malu sih… Tapi biarlah demi pujaan hati.

Tepat tanggal 1 Maret jam 5 sore saya mengajak teman-teman saya berkumpul untuk tiup lilin. Saya terharu karena cukup banyak yang menghargai kecintaan saya terhadap Justin Bieber. Dan juga, yang saya tidak sangka acara pemotongan kue ini dimeriahkan oleh petikan gitar. Terima kasih Daniel atas idenya dan Jimmie atas permainannya. Saya dan teman-teman dan beberapa murid menyanyikan “Happy Birthday” dan pada saat pemotongan kue Jimmie mengiringi dengan lagu “Baby“.

Saya terharu. Saya benar-benar bersyukur punya teman-teman yang tulus. Walaupun niat mereka mungkin hanya untuk dapat sepotong kue, tapi mereka benar-benar menghadiri pesta. Tidak hanya datang ketika kue sudah dipotong. Terima kasih semuanya! Oh iya, Justin Bieber sebenarnya juga hadir di pesta saya lho! Coba lihat lelaki berkemeja putih di sebelah kiri foto ini. πŸ˜‰

I LOVE YOU, JUSTIN BIEBER! KEEP BEING DOWN TO EARTH!

KEEP INSPIRING US! BELIEBERS ARE THE BEST FANS!

Advertisements

One thought on “Merayakan Ulang Tahun Justin Bieber

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s