Hari-Hari Yang Produktif

Standard

Pernah berada dalam kebosanan tingkat tinggi? Rasanya males mau ngapa-ngapain? Bisa jadi itu bukan karena kitanya yang nggak bersemangat tapi karena memang sebenarnya nggak ada yang bisa dilakuin, dan lucunya yang kita rasakan malah perasaan males untuk melakukan sesuatu.

Ya udah lupain aja kata-kata saya di atas yang mungkin ribet dan nggak nyambung. Cuma gini lho, saya sering nyesel kenapa seharian waktu libur saya nggak dihabiskan untuk sesuatu tapi hanya sekedar gegoleran di depan TV dan kamar tidur. Saya pikir-pikir, harus berubah nih! Nggak enak banget badan kalo cuma dibawa bengong nggak jelas. Makin melar aja malahan karena buntutnya pasti cuma makan, makan dan makan. Nah, makanya sejak minggu-minggu kemarin, akhirnya saya pun muak dan mulai membiasakan diri mencoba hal baru. Contohnya, saya dengan gayanya nonton pertunjukan piano. Itu pengalaman pertama saya. Hahaha… Walaupun saya sempat terkantuk-kantuk, tapi saya senang karena saya bisa melewati hari itu dengan kegiatan yang nggak biasa.

Di hari yang lain, seharian saya manfaatkan untuk ke toko buku dan berenang bersama suami. Ternyata cukup memakan waktu sampai enam jam. Lumayan kan daripada hanya sekedar mendekam di rumah. Hati senang, badan sehat. Selain itu sudah 2 hari ini saya dan suami main bulu tangkis menjelang petang. Berkeringat dan pastinya menjadikan hari-hari saya lebih berkualitas.

Oh iya! Kebetulan juga baru beli gitar. Suami sih yang bisa main, saya cuma sumbang suara aja. Asik banget karena suami selalu mengiyakan kemauan saya nyanyi lagu-lagu Justin Bieber, Coboy Junior dan JKT48. Nama yang terakhir saya bukannya nge-fans lho! Tapi liriknya lumayan kocak. Seperti popcorn yang meletup-letup… Ah, mudah-mudahan akhir pekan saya selalu bersemangat layaknya letupan pocorn.

Advertisements

One thought on “Hari-Hari Yang Produktif

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s