Mari Menulis

Standard

Bulan November 2013 tepat 3 tahun saya menuangkan banyak hal di blog ini (Okeh mari tumpengan!). Total tulisan ada 93, yang artinya rata-rata tiap bulan saya menulis 2-3 kisah kasih di sekolah.

Eh!! Lagu itu sih!! Hahay…

Lumayan juga, di sela-sela kesibukan saya masih bisa melentikkan jari jemari di atas keyboard komputer.

Emang lo sibuk apaan, Rong? (Terong, maksudnya.)

Ya gitu deh! Sibuk mendidik anak-anak biar Bahasa Inggris mereka bagus. Trus kalo akhir pekan sibuk nemenin suami dan… nyiapin bahan ngajar untuk seminggu ke depan.

Kalo saya inget, jaman sekolah dulu tiap hari rajin bener nulis di buku harian. Ada aja yang perlu dituang. Bikin-bikin cerita pendek, kirim ke majalah Bobo, Gadis, dan Fantasi trus dimuat dapet duit dua ratus ribu. Mengarang cerita khayalan sampe puluhan buku, nyoba bikin novel walaupun nggak kelar tapi lumayan bisa mencapai 100 halaman.

Wah! Produktif banget saya di masa itu. Pengen rasanya sekarang ini bisa tetap begitu. Makanya saya pasang target per bulan minimal nulis sekali di blog, saya juga kembali beli jurnal untuk mencatat hal-hal remeh temeh, demi otak nggak berubah beku dan lemot di usia yang sudah tidak remaja ini. Wajah boleh mulai ada keriput, tapi otak kudu tetap sekel. Hahaha…

Yuk mari menulis! Nulis apaan aja deh. Yang penting hepi. Ngomong-ngomong, saya masih utang cerita konser Justin Bieber di Singapura bulan September lalu ya! Sabar, sabar… Nanti pasti muncul kok!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s