Nonton Bareng Film Justin Bieber: Believe

Standard

Hari terakhir di tahun 2013 kemarin saya habiskan dengan, salah satunya, nonton film terbaru Justin Bieber di bioskop! Akhirnya ya, setelah menunggu dan berharap cemas, film semi dokumenter dan semi konser ini tayang juga di Indonesia. Walaupun Depok belum kebagian, saya rela-relain ke Jakarta menerjang kemacetan demi melihat idola tersayang. Rencananya sih harus jadi penonton di jam tayang paling pertama… Apa daya tiketnya udah terjual habis dan harus nunggu jam berikutnya. 😦

Adalah 3 anak cewek yang datang bersama saya: Nadila, Laras dan Manda. Saya kenal Nadila dari konser Justin di Indonesia tahun 2011, Laras sewaktu SD adalah murid Bahasa Inggris saya, keduanya kini remaja SMA, dan Manda yang masih duduk di bangku SD adalah anak dari guru Bahasa Inggris saya. Yang satu manggil saya “Kak”, yang satu manggil “Miss”, yang satu manggil “Tante”. Hahaha… Ditambah saya yang udah cukup berumur, kami berempat menempati barisan G 9-12 di teater 3 Cinema 21, Pondok Indah Mall 1.

IMG-20140101-WA000

Saya melihat sekeliling dengan perasaan bersemangat. Semuanya datang untuk satu tujuan. Perut saya tergelitik. Gila banget ya sensasinya! Baru juga muncul tulisan kalo film “Justin Bieber’s Believe” telah lulus sensor, kami semua di bioskop udah yang jejeritan tepuk tangan. Apalagi waktu Justin muncul di layar, close-up, tersenyum manis… Langsung pada histeris! Eh, nggak semua sih. Ada beberapa yang ribet nge-sssttt-ssssttt biar kita diem. Hellowww!!! Jangan ribet deeeh!

Film kedua ini melanjutkan film perdana Justin berjudul “Never Say Never” yang mengisahkan awal mula karir sampai dengan album pertama. Sedangkan di film kedua, menitikberatkan (asik bahasanya!) pada bagaimana Justin yang beranjak dewasa berjuang untuk tetap memberikan musikalitas terbaik, dengan banyaknya media yang selalu menulis hal-hal negatif tentang dirinya. Rasa sayang Justin kepada Beliebers sangat terlihat jelas di film ini. Justin seakan ingin berkata, “Terima kasih sudah mempercayaiku. Semua dimulai oleh kalian, maka semua pun harus berakhir di kalian. Kalian yang tetap mengangkatku ketika banyak yang mencoba menjatuhkan.” Aawww… Manis sekali! Dan menyentuh! Dan keren! Dan dia ganteng!!

Saya senang banget bisa nonton bareng dengan Nadila, Laras dan Manda. Mereka Beliebers yang sesungguhnya, kayak saya. Sepanjang film, kami ikut menyanyi dan menyanyi, mengangkat tangan, cekikikan gemas, menjerit penuh histeria sampai meneteskan air mata. Puas banget!!!!! Tapi pastinya kalau bioskop Depok udah nayangin film ini, saya bakal datang dan nonton lagi. Secara yaaa… Pas saya nonton, adik saya sempat yang ganggu banget nelpon-nelpon dan kirim pesan untuk nanya pesanan kue untuk malam tahun baru. Terpaksa deh ada 2 kali konsentrasi saya mantengin Justin terganggu selama beberapa detik.

Terima kasih, Justin! Sungguh film yang sangat sangat luar biasa, kado akhir tahun yang berkesan untuk Beliebers Indonesia! Yang bukan Beliebers pun saya jamin pasti akan menikmati tontonan ini. Saksikan ya!

IMG-20131231-02005

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s