Ada 4 Hal Kenapa Harus Nginep di Hyatt Regency Yogyakarta

Standard

Heyho! Udah pada liat kalender tahun 2017 belum? Lumayan ada banyak hari libur lho! Udah rencana ke mana? Ada yang mau staycation nggak? Sudah cukup sering ya saya bercerita tentang staycation, liburan yang nggak ke mana-mana tapi cuma mendekam di kamar atau sekedar menikmati fasilitas hotel.

Terakhir kali leyeh-leyeh macem begini, saya dan suami memilih Hyatt Regency Yogyakarta. Meski niat awal mau check-in dari jam 2 siang supaya bisa lebih maksimal ngabisin waktu, apa daya baru jam 6 sore kami datang lantaran diundang makan bakso asli Wonogiri oleh Kakang Suyardi, sepupu dari suami. Meski begitu, saya puas banget menginap di Hyatt Regency Yogyakarta dan inilah 4 hal kenapa kalian juga perlu coba berlibur di hotel yang terletak di Jalan Palagan Tentara Pelajar ini.

KARENA KAMAR MANDINYA…

Heh? Kok kamar mandi sih? Kenapa bukan kamar tidur? Yah, menurut saya sih kamar tidurnya biasa aja. Tempat tidur ukuran queen, sedangkan ekspektasi saya untuk hotel bintang lima gini… king size dong ah! Di dinding ada lukisan Borobudur dan pedesaan, tirai bermotif Batik. Kamar mandinya yang justru mencuri hati. Di atas wastafel ada kotak bernuansa klasik berisi perlengkapan mandi, ada tisu gulung yang bungkusnya lucu daaan… ada bathtub yang memuaskan keletihan di tubuh saya.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

KARENA KOLAM RENANGNYA…

Cucok berat hotel ini untuk liburan bersama anak-anak. Kolam renangnya luas dan banyak! Untuk segala usia ada, paling rendah 80 cm dan paling dalam 1.5 meter. Ada perosotan, ring basket dan bahkan balok untuk adu bantal macam acara tujuh belasan. Seru lah! Penyuka air pasti betah berlama-lama di sini. Saya pun demikian. *karena di masa lalu saya mungkin seekor Duyung* #AtauDugong

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Ini salah banget beli kacamata minus yang lensanya berubah warna kalo kena sinar matahari. Please ya itu bukan kacamata hitam. #ish

KARENA LINGKUNGANNYA…

Masya Allaah! Asik banget bangun pagi trus jalan santai keliling hotel. Suasananya asri, hijau, adem… Bisa duduk-duduk di antara pohon bambu, bisa menghirup udara segar dan bahkan melihat gunung Merapi di kejauhan. Pagimu pasti membawa getaran positif merasuk sukma. #eh

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

KARENA SARAPANNYA…

Hotel yang mengklaim bintang lima wajib banget menyajikan sarapan yang enak, dan Hyatt Regency Yogyakarta membuktikannya. Selain hidangan lezat dan beragam, sensasi makan di pinggir kolam renangnya juga asik. Nggak bakal kepanasan karena cabang pepohonan yang rapat menahan sinar matahari terik. Kalo beruntung, kamu bisa lihat koki pemasak telur dadar yang mukanya, kata suami, mirip Jokowi. Haha!

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Untuk pasangan yang mau memadu kasih ((MEMADU KASIH)) atau berbulan madu juga bisa banget menjadikan Hyatt Regency Yogyakarta sebagai pilihan. Kayak saya dan suami! Moment menginap yang menyenangkan, menjadi potongan kenangan indah dalam perjalanan rumah tangga kami. #ciye

Advertisements

4 thoughts on “Ada 4 Hal Kenapa Harus Nginep di Hyatt Regency Yogyakarta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s