#CeritaJamKosong #3 Pilihan

Standard

Saya lagi gemeteran. Senang dan bingung campur jadi satu. Akhir tahun kemarin saudara saya menang kuis Coca Cola yang hadiahnya ke Kuala Lumpur; karena boleh mengajak satu orang teman maka dia pun memilih saya untuk ikut. Saya tentu saja bersedia. Dokumen dan kelengkapan lain sudah dikirim juga ke pihak Coca Cola. Tak sabar menanti keberangkatan!

Lalu, hari ini saya dinyatakan menang lomba menulis tentang kuliner Thailand yang diadakan akun Instagram @yukmakanyuk dan @wisatathailand. Hadiahnya jalan-jalan ke Bangkok dan Huahin selama 4 hari… Semesta nampaknya sedangย main-main,ย tanggal keberangkatan, sedihnya, barengan dengan Kuala Lumpur.

Kadang dalam hidup kita nggak bisa dapat semua, dan saya pun harus memilih…

Advertisements

8 thoughts on “#CeritaJamKosong #3 Pilihan

  1. Dah baru aja kemarin dolan ke Thailand, nih dah mau kesana lagi aja. Ckckckck nih orang pakai jimat apa sih? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Kenapa harus sedih, Mbak. Dah angkut! Bahan cerita baru lagi tuh, aku hanya bisa geleng-geleng aja nih. Mbak Mita beruntung terus yak? Tapi kata Juergen Klopp, tidak ada keberuntungan yang terjadi begitu saja. Semuanya di mulai dari diri kita sendiri.

    Apa aku harus mulai coba-coba ikut lomba seperti Mbak Mita, ya. Jangan-jangan ini kode dan petunjuk.

    *jadi baper sendiri ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Aku pun kagets! Sedih karena nggak bisa dapet dua-duanya. #lho Hahaha… Alhamdulillah… Rejeki ya. Ikut aja Ndi, karena aku ikutan lomba juga untuk asah kemampuan nulis sekaligus belajar nulis dari hasil baca karya pemenang lain. Kalo menang, itu bonus.

    • Akhirnya aku memilih… Thailand, kebetulan karena menang hasil menulis, jadi rasanya lebih berharga. Malaysia nggak bisa ganti orang akhirnya sepupuku jalan sendiri… ๐Ÿ˜ฆ

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s