Bakso Boedjangan Depok

Standard

Barusan buka TripAdvisor lagi setelah sekian lama nggak mengulas apa-apa di sana. Iseng-iseng, saya liat koleksi badge yang ada dan ternyata level tertinggi saya ada di atraksi (level 21) dan restoran (level 15). Wehehe… Meski saya memang aslinya gemuk dan doyan makan, hobi nyoba banyak restoran ini baru dimulai sejak bersuamikan si Bebeb. Doi mah belum puas kalo belum nemu yang enak banget, maka seringlah kami berburu tempat makan ke sana ke mari.

Belum lama ini Bakso Boedjangan buka cabang di Depok. So pasti si Bebeb penasaran mau coba karena kalo dari pendapat para netijen, Bakso Boedjangan ini recommended abis dah! Sebenernya sih bakso favorit kami berdua itu Samrat Solo, cuma karena nggak ada di Depok, perlu kiranya kami mencari bakso enak di dekat tempat tinggal.

P_20180309_190116_vHDR_Auto

P_20180309_184814_vHDR_Auto

P_20180309_185522_vHDR_Auto

Melihat daftar menu, harga yang ditawarkan cukup ramah kantong. Harga makanannya mulai dari Rp. 15,500 sampai Rp. 29,500. Kalo untuk minuman mulai dari Rp. 5,000 sampai Rp. 25,000. Semua sudah termasuk pajak.

P_20180309_182857_vHDR_Auto

P_20180309_182910_vHDR_Auto

P_20180309_182923_vHDR_Auto

Sungguh bikin bingung mau pilih yang mana karena ternyata makan di Bakso Boedjangan bukan cuma perkara “Bang, bakso satu, pake mie kuning sama putih.” melainkan mau bakso urat, bakso wagyu, bakso keju atau mie pedas, mie ijo, mie hitam? Mau bakso bakar, goreng, penyet? Mau pakai nasi putih, atau pesan nasi goreng urat? OH TIDAK KU MAU SEMUA!

Tapi akhirnya, saya dan Bebeb memilih… asli saya lupa apa yang kami pesan waktu itu. WAHAHA! Liat dari gambar aja ya, dan awas jangan ngiler! Kalo ngiler, datengin langsung gih ke restoran Bakso Boedjangan, atau pesan di GoFood. Serius enak! Kuahnya gurih dan bikin lidah bergoyang, baksonya pun daging bangeeet. Selamat makan!

P_20180309_184032_DF

P_20180309_184057_DF

P_20180309_184441_DF

P_20180309_184339_vHDR_Auto

Advertisements

3 thoughts on “Bakso Boedjangan Depok

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s