Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan

Standard

Dari akhir tahun lalu mau nulis tentang hotel di pusat kota Medan ini, tapi tertunda mulu padahal foto-foto udah disiapin. Abis gimana ya, pengalaman menginap di sana cuma meninggalkan kesan sarapannya enak. Eits, bukan karena hotelnya nggak bagus, tapi karena saya di sana cuma buat numpang tidur dan makan pagi. Huhu…

Jadi ceritanya November 2017 saya, si Bebeb, Papa, dan Om Iwan pergi ke Medan bersama Tante Vemmy dan Christina yang kebetulan adalah sodara Papa yang tinggal di Amrik. Reuni keluarga istilahnya, Papa kan orang Medan. Berhubung kegiatan kami tiap hari banyak jalan-jalan bertemu saudara, maka hotel bintang empat ini pun jarang ditinggali. Merasa rugi bayar sih nggak, karena kebetulan saya dapet diskon besar, cuma sayang aja gitu hotel enak tapi kurang dimanfaatkan.

[Baca: Jalan-Jalan di Sumatra Utara]

Bhaiqqq, begini pendapat saya mengenai Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan.

Secara lokasi, asik banget. Di tengah kota dan dekat ke mana-mana. Jalan sebentar aja langsung nyampe ke deretan rumah makan dan jajanan. Mau ke mal pun tinggal jalan kaki. Saya lupa nama mal-nya apa tapi ada satu sore saya, Bebeb, dan Christina melangkahkan kaki nonton film “Coco” di bioskop mal tersebut.

Kenyamanan merupakan hal yang diberikan Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan. Lobi luas dengan sofa-sofa empuk, kamar tidur besar (meski lantai kamar saya tak berkarpet padahal saya suka lantai berkarpet), serta variasi sarapan yang melimpah menjadikan waktu menginap saya menyenangkan.

P_20171210_131019_vHDR_On

Sempet agak kecewa karena saya nggak dapet double bed, tapi untungnya twin bed mereka lebar jadi saya dan Bebeb tetap bisa berduaan di atasnya. Kamar mandi oke, perintilannya cukup lengkap, dan air mengalir kencang.

P_20171210_222523_vHDR_On

Untuk sarapan, letak sajiannya yang berderet dari pintu masuk sampe bagian belakang cukup bikin saya capek bolak-balik. Hahah! Tapi no problemo lah, enak dan banyak varian. Dimsumnya tuh laku keras!

P_20171211_082555_vHDR_On

P_20171211_080802_vHDR_On

Oiya di belakang ruang makan ada kolam renang, tapi kalo lagi rame agak sumpek aja berenang di sana.

P_20171211_082349_vHDR_On

P_20171211_082336_vHDR_On

Secara keseluruhan, Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention ini sesuai dengan embel-embel bintang empat yang disematkan. Selamat nginep!

P_20171211_085246_BF

Advertisements

5 thoughts on “Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan

  1. Nama buoskopnya Palladium Mall, tapi sekarang makin sepi mallnya mbak, agak jauhan dikit ada Lapangan merdeka, dan kalau mau jalan agak Jauh jumpa deh Lippo Plaza, kalau mau beli buku tinggal ke Lantai berapa gitu saya lupa ada Gramedia, memang lokasinya strategis banget kalau mau kemana2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s