Pilihan Villa Murah di Ubud Bali

Standard

Kadang ya, saya pikir internet itu udah kayak penguntit. Pasti pernah kan abis Googling sesuatu, trus nggak lama setelahnya pas kita lagi buka media sosial, tau-tau muncul aja gitu iklan-iklan yang berkaitan dengan pencarian sebelumnya. Atau malah nih, belum juga nge-Google, baru kita pikirin doang, eh tetiba linimasa dihantui penawaran berdasarkan yang dipikirin itu.

Kayak beberapa waktu lalu, aneh banget deh, masa bisa kebetulan gitu. Saya abis ngobrol sama Bebeb tentang rencana kami nginep di Bali (tepatnya Ubud) akhir tahun nanti. Saya bilang, “Beb, kita kan udah pernah ke Ubud, jadi nanti aku maunya kita nggak ke mana-mana. Di villa aja gitu.” Bebeb yang selalu terserah sama kemauan jalan-jalan saya (asal sesuai anggaran aja haha!), mengiyakan. Eh, belum juga sempet cari info villa murah di Ubud, masa pas saya buka Instagram keesokan harinya, muncul promoted post tentang villa murah di Ubud. Wadidaw!

Ya udah, akhirnya saya jadi kulik-kulik deh, dan menemukan beberapa pilihan villa murah di Ubud yang sesuai kantong kami berdua. Bahkan ada villa murah di Ubud yang per malamnya dimulai dari harga nggak sampe Rp. 400,000. Menarik juga nih. Berikut beberapa yang udah sempet saya kumpulin:

1. VILLA MANDI UBUD (Jl. Katik Lantang, Penestanan, Ubud)

Harga per malam (di tanggal yang saya cari): mulai dari Rp. 360,000-an.

Kata yang pernah nginep di sana: Lokasi villa ini cukup terpencil, tapi tetap gampang dijangkau. Untuk suasananya sendiri cukup alami, deket sawah dan udaranya sejuk. Sarapannya juga enak!

Villa Mandi Ubud

2. SARI VILLA UBUD (Jl. Raya Campuhan, Banjar Penestanan, Ubud)

Harga per malam (di tanggal yang saya cari): mulai dari Rp. 550,000-an.

Kata yang pernah nginep di sana: Lingkungan villa ini nyenengin banget, kamar nyaman dan luas, lokasi bagus karena nggak jauh dari pusat kota Ubud. Banyak yang bilang apa yang mereka dapat melebihi harga yang dibayar.

Sari Villa Ubud

3. GINO FERUCI VILLA & SPA UBUD (Jl. A. A. Gede Rai Br. Tengah Loudtunduh, Ubud)

Harga per malam (di tanggal yang saya cari): mulai dari Rp. 1,200,000-an.

Kata yang pernah nginep di sana: Desain interior dan eksterior villa ini cantik! Ada kolam renang pribadi, shower terbuka (aduh cucok nih untuk bulan madu), dan bathtub. Di villanya juga ada sungai kecil dan suasananya tenang damai. Weits!

Gino Feruci Villa Spa Ubud

4. KAMAJAYA VILLAS (Jl. Kadewatan Sayan Village, Ubud)

Harga per malam (di tanggal yang saya cari): mulai dari Rp. 1,500,000-an.

Kata yang pernah nginep di sana: Beberapa merasa ini adalah villa terbaik untuk bulan madu di kisaran harga satu setengah juta. Lokasinya bener-bener privat, kolam renangnya oke, dan pelayanannya juga bagus!

Green View Private Villas

Di atas kisaran satu setengah juta juga ada beberapa pilihan, dan dari hasil cek foto-fotonya, cakeeep!!! Tapi berhubung Bebeb bilang jangan di atas angka segitu, ya udah deh saya nggak masukin daftar. Nanti aja kalo ada rejeki tak terduga, saya rayu Bebeb biar setuju. Hihi!

Saya sih belum memutuskan ambil yang mana, karena masih untuk November 2019 pas perayaan pernikahan kami. Tapi lumayan deh jadi udah ada gambaran untuk perencanaan liburan nanti. Oiya, betewe, kamu ada rencana ke Ubud cuma untuk liburan santai nggak, yang nggak harus ke sana ke sini karena mungkin ini bukan pertama kali kamu ke Ubud? Bisa mampir ke tulisan saya yang berjudul “Ngapain di Ubud Bali?” lho. Siapa tau bisa jadi referensi.

Siap leyeh-leyeh di villa murah di Ubud tapi tetep nyaman dan dapet pemandangan cantik? Saya sih, siap bangeeet!

Advertisements

2 thoughts on “Pilihan Villa Murah di Ubud Bali

  1. Back Pikir

    Wah jadi ingin kesana, tapi inget kantong juga haaa… Numayan dengan harga segitu sudah bisa menikmati suasana tenang dipesawahan..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s